SEKEDAR PENGINGAT

 Oktober adalah Bulan Kesadaran Keamanan Cyber. Perkuat keamanan akun Anda dengan tips berikut.


Ikuti tips berikut untuk menjaga agar akun Anda lebih aman dan terlindungi

Di Google, kami yakin bahwa melindungi informasi pribadi Anda adalah salah satu hal terpenting yang dapat kami lakukan. Itulah sebabnya kami membuat semua produk kami aman secara default, dan memberikan alat yang Anda perlukan agar tetap aman. Pada Bulan Kesadaran Keamanan Cyber ini, kami ingin mengingatkan Anda tentang beberapa tips sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat keamanan akun Anda dan mendapatkan pengalaman online yang lebih aman.


Buat dan simpan sandi yang aman

Jaga agar akun Anda lebih aman dengan sandi unik, tanpa harus mengingatnya. Pengelola Sandi Google membuat, menyimpan dengan aman, dan mengisikan sandi untuk semua akun online Anda. Pengelola Sandi juga akan memberi tahu jika ada sandi tersimpan Anda yang ditemukan dalam pelanggaran data.


Perbarui sandi secara otomatis di seluruh perangkat Anda

Aktifkan sinkronisasi di Chrome untuk memperbarui perubahan yang Anda buat pada sandi secara otomatis dan aman. Untuk melakukannya, cukup ketuk tiga titik di Chrome, pilih "setelan", lalu aktifkan "Sinkronisasi".


Tambahkan lapisan perlindungan tambahan ke pesan Gmail Anda

Gunakan mode rahasia Gmail untuk membuat pesan sensitif Anda habis masa berlakunya setelah jangka waktu tertentu dan menghapus opsi tertentu bagi penerima untuk meneruskan, menyalin, mendownload, atau mencetak pesan Anda. Untuk melakukannya, klik "Tulis", lalu klik "Aktifkan/nonaktifkan mode rahasia" di kanan bawah jendela.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PESAN SAYA BUAT PEMIRSA BARU ( Bahaya Berselancar Di Internet Tanpa VPN)

My Produk Toko kelontong

Motivasi Awal saya belajar giat(sedikit cerita tentang step by step karakter saya terbentuk )